Pada tanggal 20 Mei saya mewakili Toko Online di wilayah Jakarta Utara untuk hadir bersama Pos Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan untuk duduk bareng dengan Toko Online lainnya, untuk mendengankan sosialisasi program pos kedepannya.
Bertempat di "Bumbu Desa" Kelapa Gading, kami melakukan sosialisasi bersama dan tumbuh kembang bersama. Selama ini Pos Indonesia kita kenal akan keseniorannya dalam ekspedisi. Sebelum Ekspedisi ada Pos Indonesia sudah berdiri dibawah BUMN dan milik pemerintah.
Namun, karena selama ini sistem dan pelayanannya yang kurang bersahabat dengan kita, jadi kita lebih memilih dan melirik ekspedisi lain. Padahal perlu kita ketahui bersama bahwa toko Online sudah berjamur dimana-mana dan Pos sendiri belum tertarik untuk bersanding bersama toko online.
Selama ini, Pos sangat asyik dengan dunianya sendiri sampai-sampai tidak "ngeuh" dengan kompetitornya, sampai pada akhirnya kini dibeberapa titik wilayah di Jakarta Utara ada yang sudah buka sampai jam 7 malam. Untuk bekerja sama dengan para toko online lainnya.
Ada angin segar pada sosialisasi pos tersebut, hingga mereka meluncurkan program "Kartu Pelanggan Khusus pebisnis Online saja" Kartu yang dapat dirasa manfaatnya dengan benefit bisa mendapatkan tarif khusus tanpa prosentase yang sudah nett. Program tersebut sangat harus di sosialisasikan kepada semua Pos Indonesia.
Mudah-Mudahan dengan adanya kartu pelanggan, Pos Indonesia bisa meningkatkan pelayanannya dan bersahabat dengan kita baik dalm hal tarif ataupun hal lainnya.
0 komentar:
Posting Komentar